Minggu, 07 Februari 2010

ASSET PEMDA YANG DIGUNAKAN DAN DIRAWAT RW.09/JATILUHUR BEKASI

////////
Arsip/Rabu, 20 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
///////
Kunjungan pertama dari Sekretaris RW.09/Jatiluhur ke Dinas Kebersihan Kota Bekasi dalam rangka pemaparan rencana pengolahan sampah di RW.09/Jatiluhur.

///////////
Arsip/Kamis, 21 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
///////////

Kunjungan Kedua dari Sekretaris RW.09/Jatiluhur yang juga Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih ke- Dinas Kebersihan Kota Bekasi, tampak Bapak Malik dan Bapak Suhariyono dari Dinas Kebersihan sangat membantu proses pengadaan mesin pencacah sampah organik yang akan dioperasikan di-RW.09/Jatiluhur. Permintaan sementara dipenuhi dengan mesin pencacah kapasitas kecil, dan akan diberikan mesin sesuai dengan kapasitas sampah organik yang ada di RW.09/Jatiluhur yang terdiri dari 12 RT, setelah adanya pembelian mesin baru. Mesin kapasitas kecil akan dikirimkan ke RW.09/Jatiluhur, setelah Pelatihan dilaksanakan. Direncanakan akan dikirim sekitar hari Kamis, 28 Januari 2010.

/////////
Arsip/Selasa, 26 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
////////











Terlihat Ketua dan Sekretaris RW.09/Jatiluhur ketika mendapatkan pelatihan di PT. Mitratani Mandiri Perdana, perihal mesin pencacah sampah.

//////////


Arsip/Kamis, 28 Januari 2010_lukas_salambersih@gmail.com

//////////


















Sekretaris RW.09/Jatiluhur Bapak Lukas Sahala R. Hutapea, MM didampingi Bapak Suryo Dinoto Ketua RT.01/09, sedang menerima mesin pencacah mesin dari Dinas Kebersihan Kota Bekasi yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Mahfud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar